Sebuah iklan banner adalah promosi grafis yang digunakan pada website sebagai bentuk iklan. iklan
banner dapat datang dalam ukuran yang Anda inginkan, namun standar yang
diterima adalah 468 pixel dan lebar 60 piksel tinggi. Karena
penerimaan luas dari ukuran ini, iklan banner yang sama dapat digunakan
pada sebagian besar situs web tanpa harus mengkonfigurasi ulang ukuran
dan tata letak. Meskipun iklan banner dapat digunakan untuk mengiklankan nomor
telepon, alamat, atau apa pun yang Anda suka, tujuan sebenarnya di balik
iklan banner adalah untuk mendapatkan seseorang untuk klik di atasnya
dan melompat ke website Anda.
Ada banyak kontroversi tentang efektivitas spanduk. Beberapa orang bersumpah oleh mereka, orang lain bersumpah pada mereka, mengatakan mereka tidak bekerja layak darn. Meskipun klik melalui telah secara konsisten ke bawah, yang sama dapat dikatakan dari harga banner iklan. Tingkat rata-rata klik-melalui melayang berbagai tempat di sekitar 0,5% untuk iklan banner. Tapi, dengan desain banner yang baik dan penempatan masih mungkin
untuk mencapai laba atas investasi, dengan menggabungkan bawah rata-rata
tarif iklan dan tingkat respons atas rata-rata.
iklan banner yang dijual di salah satu dari tiga cara: biaya per 1.000
tayangan (CPM), membayar per klik (PPC), atau membayar per tindakan
(PPA).
Membeli
PPC spanduk biasanya lebih mahal daripada dasar BPT, tapi bisa jauh
lebih efektif karena orang benar-benar mengambil beberapa jenis tindakan
dengan mengklik meskipun ke situs Anda. Salah
satu kelemahan untuk PPC iklan banner adalah bahwa satu orang bisa
mengklik iklan lebih dari sekali dan Anda akan dikenakan biaya untuk
setiap klik. Namun beberapa alamat IP penyedia iklan track, dan hanya dikenakan biaya satu kali klik per komputer per hari. Sebagian besar tempat meskipun tidak melakukan hal ini karena alasan
sederhana bahwa itu berarti lebih sedikit uang di saku mereka.
Efektivitas
biaya per banner kesan dapat bervariasi sedikit, tergantung pada
penempatan mereka pada halaman web dan Anda biasanya (tidak selalu)
membayar sama apakah banner ditampilkan mencolok di bagian atas halaman,
atau tersembunyi di pojok bawah. Sebagian besar situs spanduk CPM memutar spanduk di seluruh situs (Run of Site - ROS) dan seluruh halaman. iklan
banner untuk menjangkau audiens umum biasanya harga $ 1 sampai $ 10
CPM, sedangkan situs yang ditargetkan bisa mendapatkan tarif BPT $ 30 - $
50 atau lebih. Meskipun mungkin tidak tampak seperti banyak, iklan banner dapat cukup mahal. Apakah matematika dengan saya:
Jika
Anda membayar $ 10 CPM dan tingkat klik-melalui adalah rata-rata
industri sebesar 0,5%, maka biaya Anda $ 10 untuk mendapatkan 5 orang ke
situs Anda, atau $ 2 per orang. Jika 2% dari pengunjung ke situs Anda melakukan pembelian, maka Anda biaya akuisisi pelanggan (CAC) adalah $ 100, ($ 2/2%). Itu berarti untuk setiap transaksi yang Anda lakukan Anda perlu membayar $ 100 dalam biaya iklan. Beberapa situs bahkan tidak berhasil mengkonversi 2% dari pengunjung
menjadi pelanggan, terutama ketika mereka berasal dari iklan banner.
Agar
iklan banner untuk menjadi efektif, Anda perlu mengkombinasikan atas
klik melalui rata, dengan di bawah harga spanduk rata-rata dan menjual
baik produk high-tiket, produk dengan markup tinggi (seperti info
produk) atau memiliki kuat back-end di tempat sehingga Anda membuat uang di penjualan kedua, ketiga, keempat dan bahkan kedua puluh.
Pay per banner tindakan biasanya yang paling mahal, karena Anda hanya membayar untuk tindakan yang diinginkan. Ini bisa menjadi penjualan produk, memiliki seseorang mendaftar untuk daftar email atau tindakan lain yang Anda inginkan. PPA spanduk bisa sangat mirip dengan program afiliasi dan menggunakan jenis yang sama dari pelacakan.
Bursa Banner
Sama seperti bertukar link, beberapa perusahaan memiliki program spanduk swapping. Kebanyakan program spanduk swapping bebas dan beberapa mungkin
mengharuskan Anda untuk membayar biaya administrasi bulanan sehingga
mereka dapat menutupi biaya mereka.
Banyak
perusahaan bebas membuat uang dengan rasio di-proporsional banner Anda
ditampilkan di situs Anda, vs banner yang ditampilkan pada situs lain. Katakanlah
Anda perlu menempatkan spanduk tertentu di situs Anda untuk total
10.000 tayangan, tapi Anda hanya mendapatkan 8.000 tayangan banner Anda
di situs orang lain sebagai imbalan. Ini adalah bagaimana situs tersebut mendanai sendiri. Mereka menjual tambahan 2.000 tayangan Anda kehilangan, untuk keuntungan.
Beberapa pertukaran banner yang murni dan sederhana; Saya akan meletakkan banner Anda di situs saya, jika Anda menempatkan saya pada Anda. Sama sekali tidak ada yang salah dengan ini jika kedua situs yang dari
minat yang sama dan mendapatkan relatif jumlah yang sama lalu lintas.
Beberapa
situs akan melacak statistik Anda dan beberapa akan memungkinkan Anda
untuk meng-upload beberapa banner sehingga mereka dapat diputar di
seluruh situs di mana ditempatkan. Dengan cara ini Anda dapat menentukan apa yang terbaik jika Anda membayar per kesan. Ini juga selalu ide yang baik untuk menggunakan pelacak iklan Anda
sendiri sehingga Anda dapat mengikuti klik-through ke situs Anda dan
lihat berapa banyak sebenarnya menyebabkan penjualan.
Beberapa perusahaan pertukaran banner akan benar-benar merancang banner untuk Anda sebagai bagian dari program mereka. Meskipun saya sarankan Anda merancang, (atau telah merancang) banner Anda sendiri. Jika Anda akan membiarkan perusahaan pertukaran banner desain untuk Anda, pastikan itu adalah pada target. Beberapa
perusahaan menggunakan perangkat lunak yang secara otomatis membuat
banner tersentuh oleh tangan manusia dan tak terlihat oleh mata manusia,
hingga sampai ke Anda. Seperti halnya jenis iklan, desain, kata-kata dan panggilan untuk bertindak banner Anda cukup penting.
Karena
tujuan dari banner adalah untuk menghentikan, mengganggu benar, kereta
surfer pemikiran, klik pada banner adalah keputusan dorongan. Orang perlu alasan untuk membuat keputusan dorongan sehingga Anda harus memberikan mereka satu. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu menghasilkan tingkat klik-melalui tertinggi:
- Memiliki panggilan untuk bertindak. Selalu mengatakan "klik di sini" pada banner Anda, atau beberapa variasi daripadanya. Aku tahu ini terdengar terlalu sederhana, tetapi sering diabaikan dan dapat dengan mudah menggandakan klik melalui Anda.
- Tambahkan tombol. Menempatkan kata-kata "klik di sini" ke tombol yang sebenarnya atau yang jelas pada banner Anda meningkatkan respon.
- Tidak ada ruang untuk kehalusan di banner. banner Anda harus berteriak pesan Anda.
- Coba berpose pertanyaan: "Ingin menghemat 15% pada asuransi mobil Anda dalam 15 menit?" Pertanyaan bekerja lebih baik daripada pernyataan, terutama ketika mereka sedang digunakan untuk menggoda pemirsa. Penelitian telah menunjukkan bahwa dengan mengubah pernyataan untuk
pertanyaan Anda dapat meningkatkan tingkat klik-melalui dengan 16%.
- Jika menggunakan humor yang tepat. Pastikan itu sebenarnya lucu dan mendapatkan beberapa pendapat orang lain pertama. Cukup sering sesuatu yang mungkin lucu untuk Anda, orang lain mungkin tidak mendapatkan.
- Gunakan warna primer cerah. warna cerah menarik mata pengunjung. Biru, hijau, dan kuning Menimbulkan paling klik-through. Tinggal jauh dari warna transparan baik di latar depan atau latar
belakang - mereka cenderung untuk tersesat di antara warna paling
website sehingga tetap dengan padatan.
- Gunakan animasi sederhana. Gambar bergerak dan berkedip animasi menarik pengunjung ke banner Anda. penggunaan strategis gerakan meraih perhatian lebih efektif daripada banner statis. Jangan membuat mereka terlalu liar atau rumit sehingga pesan akan
hilang, indra kelebihan beban dan / atau ukuran file terlalu besar.
- Tawarkan hadiah atau hadiah gratis bila seseorang mengklik banner Anda. Ini akan membantu memotivasi orang untuk mengklik. Kontes juga bekerja dengan baik, terutama jika Anda memberikan uang. Uang adalah motivator terbesar.
- Jalankan serangkaian spanduk. Mungkin diperlukan lebih dari satu pesan untuk menceritakan kisah Anda atau untuk pergi setelah pasar tertentu. Menjalankan serangkaian spanduk dan bervariasi pesan Anda. Jauhkan Anda pesan yang konsisten dan menarik untuk membuat pengunjung Anda ingin membaca lebih lanjut. Setelah kesan keempat bendera yang sama, kebanyakan orang cenderung sadar menghalangi itu dalam pikiran mereka.
- Simpan salinan pendek. Pikirkan
iklan billboard - rata-rata orang menghabiskan enam detik melihat
billboard dan Anda memiliki kurang dari sepertiga dari waktu yang di
web. Menulis menarik copy. Gunakan kata-kata tindakan yang memotivasi.
- Gunakan miring jika Anda bisa. Meskipun mereka tidak memiliki dampak besar, mereka dapat meningkatkan
klik melalui oleh beberapa persen bila dibandingkan dengan tipografi
standar.
- Buat rasa ingin tahu. Sejumlah besar orang-orang yang mengklik iklan melakukannya karena mereka ingin tahu. Studi menunjukkan bahwa clickers penasaran yang sangat luas oleh
demografi dan karakteristik lain, sehingga penargetan berdasarkan rasa
ingin tahu dapat sangat efektif bila Anda memiliki produk kepentingan
umum atau layanan.
- Gunakan spanduk lebar atau spanduk pencakar langit yang tinggi. Mereka diklik secara signifikan lebih dari kecil, kurus, atau banner persegi.
- Membuat ukuran file banner kecil, sehingga beban cepat; 10-30kb khas untuk banner 468 sebesar 60 pixel.
Beberapa Tips Pelaksana Banner Kampanye Iklan
Pertama, menentukan apakah Anda berpikir itu akan menjadi layak untuk berpartisipasi dalam kampanye iklan banner. Mempertimbangkan biaya banner, dibandingkan dengan tingkat
klik-melalui rata-rata setengah persen, tingkat konversi situs Anda,
margin keuntungan dan pelanggan LOV (seumur hidup nilai).
Menentukan
di mana dan di situs apa yang Anda ingin mempertimbangkan menempatkan
iklan banner Anda, dengan mempertimbangkan biaya, penempatan banner,
jenis pembayaran (PPC, CPM, PPA) dan jika itu adalah situs yang
ditargetkan atau tidak. Cari beberapa situs yang melengkapi Anda.
Hubungi
situs di mana Anda ingin menempatkan iklan Anda dan menanyakan apakah
mereka memiliki kartu tingkat dan mendapatkan info tentang pilihan
pembayaran mereka. Anda
juga dapat melihat apakah mereka menawarkan spesial atau diskon jika
Anda membeli dalam jumlah besar, atau bahkan hanya meminta kesepakatan
yang lebih baik. Banyak waktu mereka akan memberikan satu hanya karena Anda bertanya.
Membaca pedoman pengajuan. Hal ini biasanya meliputi hal-hal seperti:
- Ukuran file maksimum
- Jenis file diterima (umum .gif, .jpg dan flash - Swf)
- Ukuran spanduk Diterima
- Tenggat waktu untuk penyerahan dan ulasan
- Berapa banyak banner Anda bisa mengirimkan untuk kampanye berputar? Seberapa sering mereka memutar banner?
- Bagaimana mereka menentukan di mana banner Anda ditempatkan pada setiap halaman?
- Apakah Anda membayar untuk penempatan atau itu acak?
Melacak semua statistik banner Anda. Meskipun perusahaan Anda iklankan dengan mungkin melakukan ini untuk Anda, itu juga ide yang baik untuk melacak sendiri. Dengan cara ini Anda dapat melacak dan menentukan hasil seperti
tingkat konversi Anda, ROI, BPK (biaya per klik) dan rasio klik-melalui
untuk setiap banner.
Semua dalam semua, iklan banner dapat menjadi bagian penting dari kampanye pemasaran online Anda. Tergantung
pada semua faktor kunci yang disebutkan di atas, hal itu mungkin atau
mungkin tidak menjadi bagian layak secara finansial dari kampanye
pemasaran Anda, jika dapat membuat Anda keuntungan. Jika tidak bisa, jangan dipikirkan, ada ton cara lain untuk biaya efektif pasar bisnis online.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 comments:
Post a Comment