Friday, July 8, 2016 - 0 comments

Desain Banner Itu Mengkonversi

Periklanan adalah sebuah industri di mana "Kesan pertama sangat penting". Iklan Banner ada perkecualian. Sebuah spanduk web harus menarik rasa ingin tahu, menarik perhatian segera, menarik pengguna internet / website lewat, dan membuat mereka klik di atasnya. banner Anda harus memiliki campuran yang tepat dari visual, warna, dan kata-kata untuk berdiri terpisah dari jutaan orang lain. Anda juga dapat menggunakan tips yang disebutkan di bawah ini untuk meningkatkan rasio konversi iklan banner Anda.
1. Simpan salinan pendek dan menggunakan kata-kata yang berorientasi aksi dan frase:
Kata dan frasa seperti "meningkatkan", "peningkatan", "menginspirasi", "membuat", "menjelajahi", "menemukan", "bantuan", "bergabung", "melakukan ini", "klik di sini", "mulai di sini" , "membaca ini", dan "coba ini" memiliki efek psikologis. Kebanyakan pembaca merasa terdorong untuk melakukan apa yang dikatakannya. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan kata-kata ini untuk meyakinkan pelanggan dan membuat mereka mengklik iklan banner Anda.
Anda juga dapat melakukan percobaan dengan headline yang berbeda untuk menentukan kombinasi yang menghasilkan tertinggi tingkat klik-melalui. Iklan akan terlihat berantakan jika pesan terlalu panjang. Ini tidak akan membuat keinginan dalam pengguna untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.
2. Desain spanduk web Anda untuk situs web yang relevan:Penelitian telah menunjukkan bahwa target pemasaran melebihi pemasaran massal dengan rasio 2: 1. Pertama pilih website yang prospek Anda mengunjungi sebelum Anda merancang spanduk khusus untuk kampanye iklan. iklan banner yang erat cermin website biasanya memiliki tingkat klik-melalui tertinggi. Anda juga bisa bereksperimen dengan desain kontras.
3. Mengurangi berat grafis banner Anda:Mencoba yang terbaik untuk menjaga ukuran file spanduk kurang dari 50k (bahkan untuk spanduk berputar). Anda akan kehilangan potensi pengunjung jika banner Anda terlalu naik-turun dan membutuhkan waktu lama untuk load. Hindari flash banner karena mereka mengkonsumsi banyak sumber daya dan tidak didukung oleh banyak perangkat mobile.
4. Uji format desain berbagai spanduk:
(A) Buat berbagai versi banner Anda.
(B) Uji masing-masing banner untuk jangka waktu 72 jam untuk melihat yang memiliki klik terbesar melalui tingkat.
(C) Gunakan ini sebagai kontrol dan terus meningkatkan tingkat klik-melalui dengan mengubah satu elemen dari banner pada suatu waktu.
(D) Hal ini penting untuk mengambil pendekatan lambat dan disengaja untuk memahami unsur memiliki paling dampak (perubahan tingkat klik-melalui)
5. Gunakan warna yang menarik:
iklan visual menarik menarik pengguna untuk mengklik pada mereka. Cerah iklan berwarna mendapatkan perhatian lebih dari yang sederhana dalam warna hitam dan putih. Warna adalah alat yang kuat dalam iklan. Memiliki psikologis (mempengaruhi cara mereka bertindak, merasa, dan berpikir) berpengaruh pada orang. Hal ini karena orang mengasosiasikan berarti dengan warna. Hal ini juga mempengaruhi keputusan mereka untuk membeli sesuatu.
Biru menyediakan damai, efek menenangkan yang mengintensifkan ketika dipasangkan dengan putih, hijau menyegarkan dan mengingatkan salah satu alam dan kehidupan, perintah merah Anda untuk memperhatikan dan memberikan sebuah rasa urgensi, kuning dan oranye adalah warna kebanyakan orang mengasosiasikan dengan makanan lezat . Warna-warna cerah menarik perhatian sementara muram memiliki kesempatan setidaknya untuk membangkitkan orang. Gunakan campuran yang tepat dari warna untuk secara positif mempengaruhi reaksi pengguna internet.
6. Bawa spanduk web Anda untuk hidup dengan animasi:
spanduk animasi selalu mengungguli iklan statis dengan margin yang signifikan. Hal ini karena gerakan menarik orang-orang dan berhenti mereka di trek. Ini membeli waktu yang berharga untuk menampilkan banner Anda. Anda dapat menggunakan teknik seperti berkedip atau gerakan untuk perhatian browser. Dianjurkan untuk tidak menggunakan spanduk statis yang berubah hanya ketika halaman adalah ulang.
7. Menilai kinerja sehari-hari:
Anda harus memeriksa kinerja banner (rasio klik-melalui / konversi) setelah Anda merancang dan posting di website. Ini harus antara 0,5% - 2%. Anda harus membuat penyesuaian yang diperlukan untuk iklan banner jika Anda berpikir bahwa penjualan mengalami penurunan. Ini akan membantu Anda untuk akhirnya meningkatkan kinerja yang terkait dengan bisnis. Anda perlu meningkatkan rasio percakapan banner Anda untuk menjaga iklan online Anda efektif.
(A) Evaluasi statistik banner Anda setiap hari.
(B) Kebanyakan spanduk menunjukkan tingkat klik-melalui rata-rata about.5%. Hari-hari ini tingkat klik-melalui dari 2,0% dianggap baik (kadang-kadang sulit untuk mencapai).
(C) Beralih ke versi lain jika banner Anda belum menghasilkan tingkat pengembalian diterima setelah 3 hari.
(D) Lanjutkan untuk mengoptimalkan banner Anda dengan mengubah satu elemen pada suatu waktu.
(E) Pasang iklan di beberapa situs untuk melihat yang menghasilkan tertinggi klik-melalui dan ROI. Hal ini karena beberapa situs menghasilkan banyak klik yang tidak mengarah ke konversi. Oleh karena itu, penting untuk mengalokasikan pengeluaran Anda ke situs web yang menunjukkan tingkat klik-melalui tertinggi DAN penjualan.
(F) Membayar untuk memiliki dua atau tiga (minimal) variasi halaman arahan Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi faktor-faktor meningkatkan konversi lalu lintas dari pengunjung ke pelanggan newsletter kepada pelanggan yang membayar untuk mengulang klien. Melacak lalu lintas seperti hidup Anda tergantung pada hal itu.
Anda akan dapat melakukan perbaikan desain hanya jika Anda memantau hasil dari setiap Banner Iklan. Hal ini dapat dicapai dengan menempatkan dua spanduk yang berbeda di tempat yang sama dan memiliki mereka mengarahkan ke lokasi melalui link yang berbeda. Anda dapat menentukan popularitas setiap banner dengan melacak jumlah klik yang pergi melalui setiap link. Anda dapat membuat banner Anda lebih efektif dan melihat peningkatan yang signifikan dalam konversi dengan terus-menerus meningkatkan desain Anda dengan mengikuti metode ini.
8. Dapatkan langsung ke titik:
Lurus, jujur, dan tumpul adalah beberapa kata-kata yang terkait dengan iklan yang efektif. Pesan yang Anda mencoba untuk menyampaikan harus jelas. Hal ini akan membantu orang memahami bagaimana produk atau layanan akan menguntungkan mereka. Ini juga penting untuk menggunakan singkat, kalimat menarik, dan kata-kata tidak rumit. pengguna internet umumnya pembaca tidak sabar dengan rentang perhatian yang pendek.
Mereka tidak akan membajak melalui sebuah artikel yang ditulis seperti novel dan dibungkus dengan kata-kata sombong. Oleh karena itu, membayar untuk menjaga pesan yang sederhana, singkat, dan langsung ke titik.
9. Posting banner Anda pada situs paling populer (dikunjungi oleh target audiens Anda):
Anda perlu mengetahui situs menarik banyak audiens target sebelum posting iklan banner Anda. Anda harus posting di website kesehatan dan kesejahteraan jika Anda telah merancang spanduk adalah pada "Cara menurunkan berat badan?" Anda dapat mencapai target audiens Anda hanya jika iklan banner muncul di situs diakses oleh mereka.
10. Pastikan bahwa itu adalah mudah untuk menemukan informasi kontak dan membeli tombol untuk produk Anda:
Kadang-kadang pelanggan merasa bahwa mereka harus melalui proses yang membosankan untuk membeli produk dari perusahaan. Hal ini menyebabkan ketidakbahagiaan, frustrasi, dan kurang konversi. Dengan demikian, adalah penting untuk membuat seluruh prosedur yang mudah dan sederhana.
11. Gunakan ditargetkan halaman arahan untuk meningkatkan tingkat konversi:
Hal ini tidak lagi sebagai hal biasa untuk mengirim semua lalu lintas ke halaman arahan yang sama. Anda akan jatuh di belakang kali mengakibatkan rasio konversi kurang jika Anda tidak tahu bagaimana untuk membuat beberapa halaman arahan.
12. Pilih ukuran banner Anda dan posisi:
Desain tata letak dan pesan pada banner untuk berhubungan dengan konten setelah Anda memilih halaman yang tampaknya seperti cocok.
• Sesuaikan banner Anda agar sesuai dengan situs yang akan muncul.
• Menentukan posisi yang tersedia untuk menempatkan banner di situs tersebut.
• Cobalah untuk menganalisis di mana konten dan struktur halaman mengarah pengguna.
Tempat teratas di halaman rumah mungkin menarik lebih banyak pemirsa, tetapi Anda akan mendapatkan tingkat konversi yang lebih tinggi dengan menempatkan iklan di tempat lain. Orang mengunjungi halaman lain cenderung memiliki tingkat yang lebih besar dari kepentingan dalam konten dibandingkan mereka yang sedang berada di halaman rumah.
13. Pastikan pelanggan tidak mendapatkan frustrasi:
Beberapa pengiklan memikat pengguna dengan membuat iklan yang tidak memiliki tombol tutup, pop up iklan yang menghambat konten, dan dengan menggunakan konten iklan menyamarkan. Cepat berkedip spanduk animasi mengalihkan perhatian pengguna dari konten halaman. Pengguna dapat frustrasi jika Anda membajak pengalaman mereka dalam rangka untuk mendapatkan uang. Sebuah insiden bahagia akan mengusir pelanggan potensial. Ini penting untuk menjaga banner profesional, un-intrusif, dan informatif tanpa mengambil kontrol dari pengguna pengalaman browsing.
14. Carilah bantuan seorang seniman grafis profesional:
Pilih spesialis desain banner untuk membuat banner web untuk mencapai hasil yang optimal dari hari pertama. Ini perlu membayar premi kepada perusahaan yang telah terbukti track record menciptakan dan memberikan spanduk yang menghasilkan hasil. Beri mereka kebebasan untuk menyelesaikan pekerjaan dalam waktu yang ditentukan. Ini akan membantu Anda untuk menghemat waktu, uang, dan usaha yang dihabiskan di mengulangi desain banner.

0 comments:

Post a Comment